Nissan X-Trail SUV Tangguh

Juga seperti Qashqai, Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik dibangun di Common Module Keluarga (CMF) platform, perusahaan patungan antara Nissan dan Renault, untuk mengurangi biaya pengembangan dan meningkatkan efisiensi manufaktur, yang keduanya diterjemahkan ke dalam harga yang lebih rendah bagi konsumen Nissan X-trail mobil suv tangguh.

Bahasa desain baru jauh lebih SUV dan bersandar jelas menuju sisi crossover hal. Di depan, yang chunky, persegi tampak fascia telah direnovasi menjadi renyah, paruh menunjuk. Lampu depan sekarang jauh lebih sudut dan dilengkapi dengan LED Strip tanda tangan, sedangkan baris untuk bumper depan dan grill atas dan bawah yang halus dan kuat. elemen-elemen krom pada grille atas yang dibesar-besarkan, tapi secara keseluruhan, tampilan telah disederhanakan. tampaknya jauh lebih modern dan jalan-bijaksana daripada mengangkat-up kedua gen Nissan X-Trail.

Sikap rendah tersampir ini diulang di profil, di mana garis atap boxy telah melemparkan mendukung menyapu dan kelancaran ramping. The D-pilar khususnya menunjukkan bakat baru ini, dengan jauh lebih sudut daripada tegak D-pilar dari sebelumnya model. daripada lis hitam model tua, jendela di baru X-Trail menggunakan logam dipoles untuk surround. The lengkungan roda memeluk ban dan tubuh lebih dekat, dan dilapisi dengan plastik penyok-tahan, unsur yang membungkus di sekeliling bagian bawah depan mobil ke belakang.

Di bagian belakang, lampu belakang dipindahkan lateral, tidak lagi bookending menetas. Ini menekankan lebar mobil dan visual merata tingginya. Sebuah Trailing-tepi roof spoiler menambahkan flamboyan.

Dimensi, baru X-trail 0.67 inci lebih panjang dari model keluar, yang menambah wheelbase untuk lebih banyak ruang interior Lebar juga meningkat sebesar 1,18 inci, sedangkan tinggi telah menurun Ground clearance 0,2 inci tetap sama :. 8.27 inci yang .

Sementara yang lebih besar, yang ketiga-gen Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik gudang beberapa pound berkat baru baja kekuatan ultra-tinggi yang sekarang menyumbang 49 persen dari konstruksi tubuh. Anda juga akan menemukan plastik yang digunakan dalam bak truk, menghemat sekitar 15 pound, sementara majelis bumper depan dan belakang telah menipis. perubahan ini terjaring hampir 200 pounds di tabungan berat.

Aerodinamis, badan baru memiliki luas permukaan lebih dari model sebelumnya, namun fitur seperti cermin pintu didesain ulang dan Ondol spoiler meliputi knalpot dan panel belakang membantu membuat Nissan X-Trail jauh lebih efisien. The aero baru dan berat trotoar rendah menggabungkan untuk membuat sebagian besar mesin dirampingkan.

Referensi:

http://www.akakimission.com/index.php/my-profile/groups/viewgroup/225-nissan-x-trail-mobil-suv-terbaik-indonesia

http://vts.cs.vt.edu/stories/1231745

 

Tinggalkan komentar